Berita

    Simak Cara Membuat Tenda di Pick Up Mobil Suzuki New Carry

    Membuat tenda di pick up Suzuki New Carry bisa Anda lakukan agar muatan pada bak mobil lebih aman. Mobil pick up seringkali dipakai sebagai mobil niaga. Dengan membuat tenda pada bak mobil, Anda bisa mengamankan muatan.

    Selain itu, biasanya tenda di pick up dipakai untuk keperluan dagang, contohnya pedagang tahu bulat, buah-buahan ataupun jenis dagangan lainnya. Apakah Anda salah satu pemilik mobil pick up Suzuki New Carry? Anda menginginkan untuk memodifikasi bak belakang mobil Anda dengan tenda? Simak tipsnya di bawah ini!

    Jenis Rangka Teralis untuk Membuat Tenda di Pick Up

    Sebelum memasuki cara untuk membuat tenda pick up, Anda perlu mengetahui jenis rangka tenda atau teralis yang bisa digunakan untuk bak pick up Suzuki New Carry Anda.

    • Rangka Teralis Tinggi

    Jenis rangka ini akan cocok bagi Anda yang menggunakan mobil pick up untuk memuat barang dengan jumlah yang besar atau banyak. 

    Model rangka ini didesain dengan ketinggian yang melebihi tingginya kabin mobil. Sehingga barang yang dimuat juga jadi lebih aman. Lebih mudah juga saat pemasangan terpal untuk tenda Anda.

    • Rangka Teralis Fleksibel

    Teralis fleksibel ini dilengkapi dengan engsel yang berguna untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, cocok untuk Anda yang memiliki ragam kebutuhan dan menginginkan tenda pick up yang bisa dibuat tinggi atau rendah kapan saja. 

    Dengan keunggulannya ini, harga juga jadi lebih mahal dibandingkan jenis rangka teralis lainnya.

    • Rangka Teralis Beratap

    Untuk jenis yang satu ini, teralis tidak hanya ada di bagian samping dan belakang bak mobil pick up saja. Tapi juga berada pada bagian atas bak, sehingga memudahkan untuk pemasangan atap terpal. Selain itu, juga bisa memberikan proteksi maksimal untuk muatan di atas bak.

    Cara Membuat Tenda Pick Up Suzuki New Carry

    Memasang tenda untuk mobil pick up Anda bisa menjadi pilihan praktis yang tepat, sehingga muatan Anda juga jadi lebih aman dari panas dan hujan. Apakah Anda sudah menentukan hendak memilih jenis rangka teralis yang mana? Selanjutnya adalah uraian tentang cara membuat tenda di pick up yang harus Anda perhatikan.

    • Menyiapkan Rangka Teralis

    Rangka teralis ini memiliki bahan stainless steel yang digunakan untuk rangka tenda bagi pick up Anda. Memilih bahan stainless steel tentu saja agar lebih tahan lama dan tak gampang berkarat. Selain itu, jika Anda memiliki bahan lain bisa saja memakai kayu ataupun besi sebagai bahan kerangka tendanya. Sesuaikan saja dengan dana dan kebutuhan Anda.

    • Memilih Konsep Rangka Tenda